Senin, 11 Juni 2012

Josh Hutcherson Grow Up

Tahun 2005, aku pernah nonton " Zathura: A Space Adventure ", sedikit sinopsisnya dua orang anak Walter dan Danny menemukan sebuah permainan dalam sebuah kotak. Danny yang menemukannya langsung mencobanya, ketika tombol merah ditekan keluar sebuah kartu yang bertuliskan "METEOR SHOWER". Danny pun menunjukkan kepada Walter kartu tersebut, awalnya Walter hanya menyangka ini cuma permainan konyol, tiba-tiba terjadilah hujan meteor yang membuat mereka bingung. Namun, permainan tersebut tidak bisa dihentikan sampai permainan tersebut game over (dimana tidak ada kartu yang keluar lagi jika tombol merah ditekan). Permainan tersebut membawa mereka sampai keluar angkasa, hingga ketemu robot maupun astronot dan kemungkinan terburuk mereka bertemu dengan "ALIEN".


Difilm tersebut, ternyata tidak hanya menampilkan Josh Hutcherson. Namun, Kristen Stewart. Ini film pertama aku melihat mereka berdua (disini aku paling nge-fans samaJosh, cz Kristen di sini mainnya seperti Nicky di Fairy Odd Parent hehehe menurutku sih..tapi g sejahat nicky kok cuma jutekna sama). Lanjut, film yang ku pernah tonton kali ini berjudul "RV", sedikit sinopsisnya Bob (Robbin William) mempunyai permasalahan kedekatan dengan keluarganya akhir-akhir ini dikarnakan kerjaan yang bertumpuk. Hingga suatu hari, istrinya Bob (Jamie) meminta waktu Bobagar mereka sekeluarga bisa berlibur dengan tenang ke Hawai dan iJamie pun meminta agar pada saat liburan Bob berhenti dulu dari pekerjaannya (dimaksudkan agar liburan mereka benar-benar tenang). Bob diminta tidak membawa laptop, handphonedan segala macam yang terkait pekerjaan. Bob bingung dengan permintaan istrinya yang ingin mereka berlibur ke Hawai. Bob pun bingung padahal ada dateline kerjaan yang sangat penting esok lusa. Bob pun berpikir dan 

seraya berkata "BENAR!!!" tempat meetingnya kali ini dekat dengan daerah wisata(perkemahan). ia pun segera menggajak keluarganya untuk picknik dengan menggunakan RV (Recreational Vehicle). Bahkan menggunakan RV, Bob baru pertama kali. Film ini dijamin bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak, ya meski sinopsisnya terlihat cukup sederhana sekali...hehehe




Sampe lupa, di film RV kita juga bisa liat penampilan Jojo (Joanna Levesque) Lanjut, Josh pernah ku lihat lagi di film "Bridge to Terabithia" (emang sih setelah film zahtura doi juga banyak main film, cuma masalahnya aku g nonton jadi g ku bahas hohoho), sedikit potongan sinopsisnya Jess (Josh) bersama keluarganya pindah ke sebuah desa, content doi marah. Secara tidak langsung kehidupan doi direnggut semua. Doi harus meninggalkan lingkungan dan teman-temannya di kota. Awalnya doi merasa di desa sangat membosankan hingga akhirnya doi ketemu dan berteman dengan seorang wanita yang tidak lain Leslie (AnnaSophia Robb, banyak nie film yang dibintangi doi...di episode berikutna ane ceritain) tentangganya. Leslie menggajak Jess ke hutan seberang sungai untuk bermain. Leslie berkata pada Jess agar dia mengembangkan imajinasinya. Awalnya Jess tak percaya pada Leslie, namun Jess mencoba untuk memejamkan mata dan membuka mata hatinya. Hingga seseuatu yang tidak dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan manapun muncul. Hutan itu dipenuhi dengan hewan-hewan dan makhluk mahkluk aneh. Jess pun merasa kehidupan didesa tidak membosankan seperti yang dipikirkan. Hingga, suatu tragedi terjadi "Leslie" kehilangan nyawanya, arus sungai yang besar membawanya hingga ia tak bernyawa lagi. Lalu bagaimana dengan Jess ???




Lanjut lagi, ini film yang terkahir aku tonton tentang doi... judulnya "Journey to The Center of The  Earth" dan judul film ke duanya "Journey 2: The Mysterious Island", sedikit sinopsisnya untuk Journey 1, bertajuk tentang seorang adik yang mencari kebenaran atas hilangnya seseorang yang tidak lain adalah kakaknya sendiri. Trevor (Brendan Fraser) ingin menemukan jejak kakaknya melalui buku yang ditinggalkan kakaknya mengenai "Kehidupan lain dibawah bumi", namun hal itu seperti hal yang tak masuk akal di dunia pengetahuan sekarang ini. Untuk membuktikkannya Trevor pun berpetualang, namun anak kakaknya(keponakannya Sean yang diperankan oleh Josh Hutcherson) ingin juga berpetualang bersama dirinya. Trevor pun tak kuasa menolak Sean. Akhirnya mereka berpetualang dengan ditemani oleh pemandu yang cantik bernama Hannah (Anita Briem). Kecelakaan pun terjadi yang membuat mereka terjebak di dalam gua, mereka bertiga pun berusaha mencari jalan keluar dari gua tersebut namun jalan keluarnya hanya membawa mereka semakin dalam menuju inti Bumi. Menyusuri dunia yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya, mereka menemukan makhluk-makhluk yang tak terbayangkan seperti piranha terbang,burung bersinar dan dinosaurus. Disaat mereka berusaha mencari jalan keluar ada bahaya lain yang menunggu mereka "LEDAKAN VULKANIK" dan mereka harus menemukan jalan keluar sebelum terlambat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers