Selasa, 12 Juni 2012

Daniel Radcliffe Grow Up

Sebenernya doi sebelum memerankan Harry Potter. Doi sudah duluan main film yang berjudul  David Copperfield. Difilm ini doi berperan sebagai anak kecil yang cerdik dan nakal. David Copperfield, ini pernah disiarin di Trans Tv (Film ini udah beberapa kali diputar di Trans Tv)
Lihat wajah doi disamping. Masih cute dengan pipi tembamnya. Wajah doi gak berbeda jauh waktu doi main "Harry Potter and The Socerstone". Ternyata di film ini doi sudah dipertemukan dengan Maggie Smith (pemeran Professor Minerva McGonagall di HARPOT). Di film ini Maggie Smith berperan sebagai Betsey Trotwood. Sedikit mengenai sinopsisnya David awalnya hidup serba kecukupan, namun setelah ibunya menikah dengan Mr Murdstone. Kehidupan David pun berubah 180 derajat, banyak penyiksaan terhadap dirinya, David pun dikirim ke asrama yang sangat ketat peraturannya. Kemalangan David tidak hanya itu. Setelah kematian ibunya tercinta "Clara", David kecil dibuang ke London dan membuatnya harus bekerja di Pabrik yang berbau busuk. Bagaimanakah kehidupan David kelak???

Nah setelah itu doi main film yang berjudul "The Tailor Panama", karena diriku juga belum nonton jadi hehe g bisa kasih sinopsisnya. Setelah itu barulah Daniel kecil mencoba perannya di "Harry Potter  and The Sorcerer's Stone". Tampang doi imut banget pas di Harry Potter. Emang sih ku akui, doi lebih cakep dibanding gambarannya di novel Harry Potter, namun yaaahh g papa lah hehehe.

Nah, lanjut deh ke "Harry Potter and The Chamber of Secret's", doi disini bener-bener cakep. Paling-paling cakep (menurut aku). Imut, manis dan cakep bersatu padu (hahaha lebay). Next, "Harry Potter and The Prisoner of Azkaban", menurut diriku bentuk rahang doi semakin ketara jelas (weks, maksudnya apa toh). Prizoner Azkaban andalanku, menurutku effectnya makin keren. Ampe ada albumnya (langsung kuborong), tapi g au sih menurut agan-agan sekalian mungkin berbeda pendapat....^.^

Lanjut ke "Harry Potter and The Golbet Fire", disini juga effectnya lebih keren lagi. Daniel juga mesih terlihat sangat imut di episode ini, cuma sayang Ron (Rupert) gondrong sangat-sangat gondrong (Hik Hik). Di episode kali ini Hogwarts kedatangan tamu agung seperti Victor Crum (Durmstrang) dan Fluer Delacour (Beauxbatons) membuat ramai dunia persihiran huehe... Berikut ini foto-fotonya.


 



Aku kira di episode ini yang jadi Fluer akan lebih cantik dari Hermione, ternyata masih cantikan Hermione kemana-mana hehe. Di episode ini juga kita bertemu dengan Cedric Diggory (Robert Pattinson) menurutku Robert cakepan di Harry Potter mukannya terlihat begitu polos kalo di Harry Potter. Lanjut, "Harry Potter and Order of The Phoenix" muka Dan disini semakin terlihat kotak. Mungkin karna potongan rambutnya yang pendek dan rapih. muka Dan tidak jauh berbeda ketika doi berperan dalam "Harry Potter and The Half Blood Prince". Sedangkan di "Harry Potter and The Deathly Hallow" muka doi semakin dewasa, lebih tepatnya sih seperti berumur 25 Tahun padahal doi masih berumur 22 tahun. Cekidot deh gambar-gambarnya dibawah ini.



Lanjut, "The Woman in Black" ini movie Dan yang bergenre "HORROR" bbrrr, Dan disini berperan sebagai pengacara yang bernama Arthur Kipps. Arthur mengalami cobaan terberat dimasa hidupnya, yaitu kematian istrinya tercinta yang bernama Stella. Arthur yang begitu depresi atas kematian istrinya membuat dia hampir kehilangan pekerjaannya sebagai pengacara. Namun majikan Arthur memberi kesempatan terakhir kepada Arthur, untuk bekerja di sebuah desa terpencil bernama "Cryphin Giiford" untuk mendata nilai kekayaan yang terkenal dengan nama "Eil Marsh House". Namun, rumah yang hendak Arthur selidiki ternyata membawa kutukan. Ketika Arthur menyelidiki dokumen-dokumen yang terkait rumah tersebut, Arthur banyak menemui hambatan seperti suara-suara mistis, penampakan wanita yang mengunakan pakaian serba hitam, dan kursi yang bergerak dengan sendirinya. Selain itu, hambatan lain datang dari warga-warga sekitar yang memeusuhi Arthur. Bagimanakah nasib Athur?.

Menurut ane,  Dani disini hampir membunuh karakter kuat "Harry Potter" dalam dirinya. T.O.P deh buat Dan atas usahanya. Nah cekidot image-imagenya.
















Satu lagi lupa, ada satu film Dani yang "ASTAGA" hehehehe, movie ini jadi perbincangan panas di berbagai infotaiment. Ibarat kata, image Dani sebagai Harry Potter yang baik, bersahaja, dan pemalu luntur gara-gara film ini. Peran Dani sebenernya masih lebih sopan sih dibandingkan artis lainnya, cuma aja image Harry Potter sudah melekat terlalu kuat pada diri Dani, gara-gara movie ini ditakutkan imajinasi anak-anak terhadap Harry Potter yang pemalu dan baik ini akan hilang dan takutnya anak-anak malah mencotoh Dani di perannya di "Desember Boys" sebagai anak nakal dibandingkan dengan sosok Harry Potter yang lugu, pemalu dan baik hati. Cekidot gambarnya. (Yang HOT g ku tampilkan yup,soi ya agan-agan)





















Oke sekilas tentang movie baru yang akan diperankan Dani judulnya "Kill Your Darlings" nah ini image terbaru Dani di movie terbarunya. Rambut kriwel-kriwelnya lucu abis kekekeke. Juga "My Boy Jack" ini lebih kocak lagi laitnya kaya hitler muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers