Jumat, 06 April 2012

Park Shin Hye Look alike Yoon Eun Hye ????


Sebenernya menurut saya, mereka berdua tidak mirip sih, jujur..hehe. Cuma menurut pendapat saya Park Shin Hye seperti ngiblat ke Yoon Eun Hye. Banyak sekali fakta-faktanya, bukan hanya sebuah kebetulan biasa. Cekidot lah dibawah ini.

faKta:
1. Pada saat YEH main film di GOONG, PSH menggunakan hanbok yang sama dengan YEH......
2. Selain itu mereka juga mengenakan pakaian yang sama pada saat YEH main LADY CASTLE dan PSH main drama YOU'RE beautiful....
3. PSH juga sama dengan YEH memerankan tokoh wanita yang menyamar menjadi pria di YOU'RE BEAUTIFUL dan COFFE PRINCE
4. mereka juga merupakan ikon product cosmetic yang sama sama ngetren......
seakan-akan mereka kembar....
5. Sama sama bernama depan GO...YEH(Go Eun Chan)  dan PSH (Go Min Nam)
6. Sama sama memiliki nama HYE....YOON EUN HYE dan PARK SHIN HYE
7. Sama-sama bermain dalam drama GOONG....GOONG (YEH) vs GOONGS (PSH)
8. Saat YEH main di drama "Take Care of The Young Lady", PSH juga main di drama yang ceritanya tentang putri kaya di "Hayate The Combat Butler"
9. Asal YEH ganti gaya rambut, pasti PSH tidak lama lagi jugha ganti gaya rambut, baik itu gaya rambut maupun warna rambut. Seperti YEH saat main film GOONG, rambut PSH juga mirip sekali di GOONG 2. Lalu saat YEH main di Coffee Prince, PSH pun langsung memotong rambut nya di drama "You're Beautifull". Bukan itu saja, saat YEH dengan potongan rambut pendeknya di "Take Care of The Young Lady", PSH langsung di drama "You're Fallen For Me" potongan rambut pendeknya begitu mirip. Adalagi, jangan sampe lupa...saat YEH dengan gaya rambut di "Lie To Me", PSH juga memiliki kemiripan potongan rambutnya di dramanya "Hayate The Combat Butler"
10. Kenapa di dramaterbaru juga PSH main sebagai gadis pemurung yang sedih-sedih gto, sama kaya drama YEH di I MISS U. Terus, kenapa selca mereka saat main kedua drama itu posenya menadah kelangit??? PSH keren juga si, tapi aku lebih condong ke YEH hahaha....


Untuk melihat fakta itu cekidotlah beberapa foto dibawah ini:










klo image-image yang diatas kurang mirip bagaimana dengan ini: 












Jadi bagaimana menurut anda???? Pasti akan ada pro dan kontra nie hehe... Tapi yah begitulah kehidupan... The best deh buat mereka berdua.

13 komentar:

  1. itukan cuma kbetulan !! belum tentu ngiblat ke YEH kan wlwpun ada kesamaan dri segi film dan style , fakta no 1-9 itu belum tentu benar ngikutin .. kan yg nentuin produser film dan sutradarax .. bukan dr aktrisnya yasih toh styap org berhak ngluarin pendapat juga .. makasi :D

    BalasHapus
  2. haha.. gpp ngiblat.. kebetulan aku suka kedua2nya..
    aku juga baru sadar kalo ada kemiripan..
    yg pasti di drama terbaru mrk, I Miss U dan Flowerboy next door, jelas beda kan.. hehe
    suka banget YEH di I Miss U, makin cantik aja.. gigi kelincinya juga gak mirip sama PSH
    pokoknya love u both deh..

    BalasHapus
  3. Cakepan Park Shin Hye ah... innocent nya lebih dapet :)

    BalasHapus
  4. iihhhh...njiplakkkk....gak kreatifff,,,baik dari segi artisnya ma produsernya......kalau YEH pasti dramanya larisss....manisss....kalo PSH gara2 sok mirip-miripin gayanya...aku jadi maleess/ badmood liat gayanya di teledramanya...:(....hidup YEH....my fav aktress...dia tiap ganti peran...muka/mimik/karakternya bisa macem2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah knpe lu bawa2 OSH yg jiplak itu cuma pake doank yg ngatur sutradara sm produsernya..oonnya wkwk. Klo lu suka mah ga ush ngerendahin yg lain. Ga ush bacot, skrg liat siapa yg lbh dikenal dan byk penghargaan (fakta). Apalagi PSH udh dri kcl dpt penghargaan.

      Hapus
  5. Isshhh paling malas kalau liat YEH disama"in sma psh.
    JlaYeh yg aku plih.
    Feel nya dya dlm drama lbih dpet dibanding psh.

    Yeh always in my heart.
    Say no to psh !777777
    Aku trmasuk anti Psh dan Bae suzy

    BalasHapus
  6. kalo menurut aku sii cantikan park shin hye eonni . .. keliatan manisnya . .
    mungkin itu hanya sebuah kebetulan belaka

    BalasHapus
  7. aku suka drama korea karena liat park shin hye main di he's beautiful,lagu without word yang dia nyanyiin nyentuh banget,aku kira yang main di my fairy lady itu park shin hye, ternyata bukan. aku lebih suka park shin hye. ;)
    ternyata mereka memang mirip.

    BalasHapus
  8. Aku sih suka keduanya tp lbh suka YEH lbh manis dan lbh bgs aktingnya mnurutku :*

    BalasHapus
  9. Aku lebih suka Park Shin hye eonni....,,,, aktingnya lebih keren.......

    BalasHapus
  10. Saya kira hanya saya yang berfikiran seperti itu, ternyata ada jg yg berfikiran sama.:)

    BalasHapus
  11. Setelah ngulik2 bertia d google ttg YEH & PSH, akhirnya nemu juga yg sepemikiran.. wkwk.. menurut gw sih cakepan YEH, lebih manis, ga ngebosenin.. yah walaupun YEH ada op (idung) ttep aja enak d liat.. dan walaupun ga op gw rasa ttp manisan YEH.. bibir dan giginya itu loh lucuuu bgt.. plus lagi masalah akting, tiap nonton drama yg ada YEH psti gw ikutan baper saking naturalnya acting nya.. dy jg pinter bgt bangun chemistry sama lawan mainnya jdi qt kaya bisa ngerasain apa yg lg dy rasain saat dy memerankan suatu karakter.. klo PSH sih mukanya bkn selera gw (selera org beda2).. acting nya jg biasa aja, agak kaku malah.. (this is my opinion)

    BalasHapus
  12. Wkwk...itu mah sutradara dan produser nya yg ngatur. Berpendapat boleh jenk tapi jgn asbun. PSH dari kecil udh main drama dan dpt penghargaan.

    BalasHapus

Entri Populer

Followers