Kamis, 18 November 2010

Grow Up

Gimana yak artis-artis dan aktor-aktor cilik pada jaman kita dulu beranjak dewasa. Bagaimanakah rupa mereka...apakah ada perubahan???atau sama saja......Berikut ini data-datanya.....
1. Parzan Dastur

Masih ingat dengan Silent Sardarji  di Kuch-Kuch Hota Hai. Sekarang masih imut juga, cuma     lebih tinggi saja badannya. Tapi, tetap oke lah.....

2. Sana Saeed

Ini dia Anjali Sharma di Kuch-kuch Hota Hai. Wahh, menurut daku sih dia beda jauh banget sama masa kecilnya. Kurasa imut dan lucuan lagi kecil. Hem.....
3. Martin Ricca
Waahh ini dia si Pedro yang ganteng dan imut di telenovela AMIGOS X SIEMPRE.
Sekarang doi menurut pendapatku gak cakep. Selain fisik, Mukanya doi banyak sekali perubahan. 

4. Belinda dan Christopher Von Uckermann
Wahh ini dia Belinda "Ana" dan Cristopher "Santiago" di telenovela 
AMIGOS X SIEMPRE. Gimana???Ku rasa Cristopher yang kecilnya tampak 
menyebalkan sekarang sangat manis. Dan Belinda kurasa kenapa bentuk hidungnya 
tidak sama yak...apakah ia oplas...???hehehehe tapi doi cantik ko sekarang....

5. Grisel Margarita
Masih inget dengan Patricia yang super nyebelin di telenovela AMIGOS X SIEMPRE. Bagaimana sekarang apa doi masih tampak menyebalkan?????

6. Naydelin Navarrete
Ini dia Renata yang super jahat sombong dan nyebelin di telenovela 
AMIGOS X SIEMPRE. Doi sekarang tidak jauh berbeda dengan dulu paras wajahnya.

7. Ronald Duarte
Ini dia sigendut Rafael di telenovela AMIGOS. Doi sekarang tampak lebih 
cakep dan cute yak Jika dibandingkan dengan Rafael dulu. Ku rasa sekarang 
cakepan dia daripada pedro sendiri wkwkwkwkw

8. Taylor Lautner
Ini dia SHARKBOY di movie THE ADVENTURE OF SHARKBOY AND LARVAGIRL. 
Pernah tayang perdana di Trans Tv. Wew, pertama kali ku tonton film itu 
aku tidak tahu kalo itu Taylor. Namun di tengah-tengah cerita aku baru 
sadar kalo dia adalah Taylor. Doi sekarang jauh lebih cakep, gagah n keren. 
Apalagi actingnya sangat memukau di NEW MOON.

9. Macaulay Culkin
Masih ingat KEVIN yang nakal namun pintar juga cerdik di Home Alone 1 dan 2. 
Yup inilah wajah doi sekarang. Bagaimana????

10. Thalia
Masih ingat dengan Marimar atau Rosalinda????Tahun 2010 begini lah tampilan 
doi. Kenapa ku rasa ada perubahan dari wajah doi yak.....Apa karena sudah 
cukup umur???hehe


1 komentar:

  1. maaf ya sebelumnya,
    kok boy band N girl bandnya nggak ada nama SHINee....? :(

    BalasHapus

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini