Selasa, 16 November 2010

Kim Yoo Jung Grow Up



Masih Ingat Kim Yoo Jung yang pernah bermain sebagai Eun Chae Kecil di drama Iljimae (2008).
Bermula dari sebuah keluarga yang dulunya hidup bahagia, namun terjadi suatu peristiwa yang menyebabkan kepala keluarga (Lee Won Ho yang diperankan oleh Jo Min Ki) terbunuh oleh suruhan raja. Geom (Yeo Jin Go) yang bersembunyi dibalik lemari hanya melihat ayahnya terbunuh dengan pedang yang mempunyai simbol misterius. 
Paginya Geom diselamatkan oleh Swe Dol (Lee Moon Sik) dan dibawa pulang kerumahnya. Nasib Ibu dan kaka perempuannya menjadi budak karena keluarga itu difitnah menghianati raja alias pemberontak.
Swe Dol merasa bersalah kepada Geom karena anaknya Ja Dol (Lee David) menaru surat yang bertuliskan darah dirumah keluarga Lee Won Ho sehingga mereka di anggap pemberontak. Ja Dol tidak sepenuhnya salah, karena Ja Dol takut ayahnya Swe Dol dibunuh oleh orang suruhan raja. Sehingga, ia terpaksa melakukan hal itu meskipun sesungguhnya ia tidak mau melakukannya. Masalah baru pun timbul Swe Dol pun hendak dibunuh oleh polisi yang bernama Byun Sik (Lee Wong Jon). Karena Byun Sik hendak membunuh Swe Dol, Ibunya Ja Dol "Dani" pun langsung berkata...bahwa Ja Dol adalah anak Byuk Sik. Mendengar hal itu, Byun Sik tidak jadi membunuh Swe Dol dengan 1 persyaratan bahwa Ja Dol akan tinggal bersamanya dan dijadikan seorang putra dirumahnya. Swe Dol yang tidak rela pun akhirnya setuju. Ja Dol pun berganti nama menjadi Shi Hoo. Shi Hoo pun tinggal dikeluarga Byun Sik dan meninggalkan ibu dan ayahnya terdahulu. Shi Hoo pun akhirnya 1 keluarga dengan Eun Chae (Kim Yoo Jung). Padahal pada kenyataannya Ja Dol bukanlah anak dari Byun Sik, namun Ja Dol adalah anak haram Lee Won dengan Dani (Kim Sung Ryung). Dimana Dani adalah seorang pelayan yang jatuh cinta kepada majikannya. Setelah Dani ketahuan mempunyai hubungan dengan majikannya, ia pun dijual ke pelacuran. Disaat itulah ia ketemu Byun Sik. Namun, tidak terjadi apapun diantara mereka dan Byun Sik pun tidak tahu karena mabuk.

Geom yang melihat ibu dan kakak kandungnya menjadi budak sangat terkejut. Polisi yang sedang mencari anak lelaki Lee Won Ho pun curiga melihat Geom. Polisi itu pun berkata "Dia ibumu bukan?", Ibu nya Geom yang melihat hal itu mengisyaratkan kepada Geom jangan sampai ia mengaku. Polisi yang mencurigainya pun berkata "Wanita itu adalah istri pemberontak, Lempar ia dengan batu..". Geom pun terserentak, namun ia lihat mata ibunya yang seakan berkata "lempar saja nak aku akan baik-baik saja". Geom pun segera melempar ibunya dengan batu. Polisi yang melihat hal itu tidak mencurigai nya lagi.

Karena Geom melempar ibunya dengan batu dan telah melihat ayahnya terbunuh. Karena depresi yang berat akhirnya Ia pun kehilangan ingatannya. Melihat hal itu Swe Dol yang tidak tega dan merasa bersalah akhirnya mengangkatnya menjadi anak.

Tahun demi tahun pun berlalu Geom yang berganti nama menjadi Yong akhirna ingat masa lalunya yang kelam. Ia pun secara bersembunyi mencari tahu sebab kematian ayahnya dengan menyamar menjadi seorang pria bertopeng yang dijuluki ILJIMAE. Yong (Lee Jun Ki) yang sewaktu kecil pernah bertemu dengan Eun Chae (Han Hyo Jo) akhirnya bertemu lagi dengannya ketika beranjak dewasa. Namun, Eun Chae sangat tidak menyukai perilaku Yong yang nakal dan suka berbohong. Hem...Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya???Dan bagimanakah Shi Hoo (Park Shi Ho) yang jatuh cinta kepada Eun Chae yang ia kira adik kandungnya sendiri.......

Selain drama Iljimae sukses ia bintangi hingga menyabet piala sebagai artis kecil terbaik. Kim Yoo Jung juga membintangi beberapa drama lainnya yang sukses juga menyabet piala sebagai artis kecil terbaik tahun 2008 di drama The Painter Of The Wind.

Didrama yang paling baru ia bintangi adalah The Gumiho's Revenge dan Dong Yi. Dalam drama The Gumiho's Revenge ia berperan sebagai anak rubah yang bernama Yeon Yi yang nasib nya sangat malang dimana ia dibunuh oleh ayah angkatnya untuk diambil hatinya. Yeon yi Untuk ulasan The Gumiho's Revenge tidak diulas lebih mendalam karena telah ada di post sebelumnya. Untuk Drama Dong Yi, ku belum sempat nonton filmnya....jadi lain kali saja ku ulas..hehehe
PROFILE
Name: 김유정 / Kim Yoo Jung (Kim Yu Jeong)
Profession: Actress
Birthdate: 1999-Sep-22


TV Shows
Flames of Ambition (MBC, 2010)
The Gumiho's Revenge (KBS2, 2010)
Road Number One (MBC, 2010)
Dong Yi (MBC, 2010)
Tempted Again (SBS, 2009)
Cain and Abel (SBS, 2009)
The Painter of the Wind (SBS, 2008)
Iljimae (SBS, 2008)
Powerful Opponents (KBS2, 2008)
Belle (KBS1, 2007)
Evasive Inquiry Agency (KBS2, 2007)
Thank You Life (KBS2, 2006)

Movies
Unforgettable (2008)
The Chaser (2008)
Rainbow Eyes (2007)
Bank Attack (2007)
Hwang Jin-i (2007)
Lump sugar (2006)
Forbidden Floor - 4 Horror Tales (2006)
My Lovely Week (2005)
Sympathy for Lady Vengeance (2005)
DMZ (2004)

Recognitions
2008 SBS Drama Awards: Female Young Star Award (Iljimae and The Painter of the Wind)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers