Rabu, 07 Januari 2015

Dea Ananda Look Alike Bae Gyu Rin

Post kali ini akan membahas kemiripan Dea Ananda dengan Bae Gyu Rin. Bae Gyu Rin banyak membintangi drama-drama di Korea seperti You're Beautiful, 49 Days, dll. Meskipun banyakan filmnya, ia berperan sebagai pemain pembantu. Namun, totalitas aktingnya patut dibanggakan. Dia selalu tampil berbeda dan total di setiap drama yang ia mainkan. Jika, tidak jeli, kita tak akan bisa mengenalinya. Ini beberapa foto Gyu Rin dalam beberapa drama:

Menurut aku mereka berdua terlihat mirip. Saat melihat drama The Best Lee Soon Shin,  Bae Gyu Riin berperan sebagai Shin YiJung, gaya rambut berponi dan berwarna merah itu membuatnya terlihat mirip dengan penyanyi cilik kita Dea Ananda, saat menonton drama itu, rasanya Shin Yi Jung ini pernah liat dimana, sepertinya tidak asing, lalu adikku bilang, rada mirip Dea Ananda.

Kamis, 11 September 2014

Rafael SMASH Look Alike Junhyung BEAST

Sudah lama banget dari postingan sebelumnya, kali ini aku akan membahas penyanyi Indonesia yang mirip dengan penyanyi Korea, yah yang pastinya mereka berdua sudah tidak asing di ranah hiburan. Yup, mereka adalah Rafael 'SMASH' dan Junhyung 'BEAST'. Menurutku, mereka berdua memiliki kemiripan. Saat melihat video klip BEAST dan apalagi saat Junhyung bermain di drama korea MONSTAR, wajahnya terliat seperti Rafael saat bermain di sinetron Cinta Cenat Cenut. Terlihat dari gaya mereka berpakaian, potongan rambut dan senyuman mereka yang kurasa memiliki kemiripan. Yah itu menurutku si.

Seperti pembahasan-pembahasan sebelumnya mengenai artis dan aktor Indonesia mirip dengan aktris dan aktor luar negeri:
1. Morgan SMASH Look Alike DO EXO
2. Amara Lingua Look Alike Preeti Jhangiani
3. Ayu Ting-Ting Look Alike Jeon Hyosung
4. Henindar Amroe Look Alike Vera Farmiga
5. Niken Celia Anjani Look Alike Song Ji Hyo
6. Sherina Munaf Look Alike Park Shin Hye
7. Pamela Dowie Look Alike Jung Yeon Joo
8. Prisia Nasution Look Alike Gong Hyo Jin
9. Rafael 'SMASH' Look Alike Junhyung 
10.Dea Ananda Look Alike Bae Gyu Rin
11. Oline Mendeng Look Alike Hyun Jyu Ni 

Selasa, 17 September 2013

Kim So Hyun Look Alike Son Ye Jin

Kali ini kita akan membahas artis cilik Korea 'Kim So Hyun'. Doi sudah banyak membintangi drama maupun movie sejak umurnya masih kecil. Mulai dari The Moon That Embraces The Sun, Ma Boy, I Miss You dan I Hear You Voice pernah dibintanginya. Nah, Kim So Hyun ini tampak mirip dengan artis kawakan Korea yaitu Son Ye Jin. Meskipun ada yang bilang juga Kim So Hyun mirip dengan Yoon Eun Hye.

Senin, 16 September 2013

Lee Je Hoon Look Alike Kim Soo Hyun

Sekarang kita akan membahas kemiripan antara Lee Je Hoon dengan Kim Soo Hyun. Saat, Fashion King di putar di indosiar. Kenapa, selintas mirip Kim Soo Hyun. Gak rela deh, Kim Soo Hyun dimiripin sama dy... hik hik (Lebay). Yup, tapi emang mau gimana lagi. Mereka berdua memiliki kemiripan. Apa Lee Je Hoon Opras??? Hehehe... Aktor Fashion King, Lee Je Hoon ini memiliki kemiripan di mata dan senyumanya. Cuma gak bisa ngalahin bibir dan senyuman nya Soo Hyun yang waduhh waduuh KEREN hehe. Dan kocaknya mereka berdua pernah bermain satu film dengan Suzy Miss A. Udah gitu, Suzy tampak mersa banget dengan mereka. Tapi ngomong-ngomong menurut adikku Lee Je Hoon ini lebih mirip dengan Joo Ji Hoon (Nanti kita bahas di page yang berbeda). Nah, ini beberapa foto kemiripan mereka berdua:

Henindar Amroe Look Alike Vera Farmiga

Masih ingat movie bergenre horror Hollywood "The Conjuring"? Yup, artis kawakan Hollywood Vera Farmiga ini terkadang terlintas mirip dengan artis kawakan Indonesia "Henindar Amroe". Awal-awal nonton The Conjuring, pas Ramadhan kenapa kaya pernah liat nie artis. Akhirnyapas kedua kalinya nonton The Conjuring di bulan Ramadhan pas banget sama PPT "Para Pencari Tuhan 7". Ternyata mereka berdua itu memiliki kemiripan pada tatapan dan senyumannya. Yah, itu sih menurut aku... Masih ingat Kate Coleman di Orphan (Movie horor), yag berkisah sebuah keluarga yang bahagia dan lengkap mengadopsi seorang anak perempuan yang ternyata anak perempuan itu tidak berumur 9 tahun, anak perempuan Rusia itu adalah wanita yang sudah sangat tua tapi memiliki muka yang baby face. Kejadian aneh dan pembunuhan berantai pun terjadi. Wew, si doi ini kayana emang bagus banget kalo main film ber-genre horor. The best deh buat Vera Farmiga. T.O.P.

Minggu, 14 Juli 2013

Shiori Kutsuna Look Alike Lee Min Jung


Pas liat movie Detektif Conan Edogawa, ada pemeran Ran Mouri. Disini, pemeran Ran Mouri digantikan oleh Shiori Kutsuna. Lumayan lebih mendekati sosok Ran dibandingkan dulu yang diperankan oleh Tomoka Kurokawa (Menurut aku sih, Kurokawa terlalu tembem haha). 


Nah, sepertinya sosok Ran yang diperankan Shiori Kutsuna ini mirip sekali dengan artis Korea. Tak lain adalah Lee Min Jung. Artis yang sudah jadi calon pengantinya Lee Byung Hun (Salah satu pemain korea yang merambah Hollywood dengan movienya G.I Joe 2 dan Red 2). Lee Min Jung bukan artis sembarangan, doi banyak membintangi CF dikorea, bahkan jadi model juga, n selain itu banyak membintangi drama Korea contohnya: BBF, BIG dll. Nah, klo pembahasan tentang Shiori aku kurang tahu banget. Jadi, HEHE lanjut saja untuk ngeliat beberapa foto mereka yang berhasil kuedit untuk melihat seberapa jauh kemiripan mereka berdua, Cekidot:

Jo Bo Ah Look Alike Sulli f(x)


Nah, ini dy dua artis yang menurut w terlihat mirip. Jo Bo Ah mirip Sulli f(x). Sulli udah gak asing lagi di jagat hiburan Korea. Doi dari kecil juga sudah aktif dalam dunia hiburan Korea, selain itu doi merupakan personil Girlband f(x) sebagai maknae. Drama yang baru doi mainkan To The Beautiful You (2013). Nah, setau w doi ini wajahnya emang dari kecil juga udah begitu. Doi termasuk wanita cantik Alami Korea. Yah, tapi klo aku salah tolong kasih tau.. hahaha. Sedangkan Jo Bo Ah, kurang kenal sih hahaha... tapi w au nie doi dari Horse Doctor, kenapa kaya pernah liat dimana. Ternyata, doi rada mirip Sulli f(x). Yah, kutelusuri deh dikit.. tapi foto kecil doi juga emang cantik. Gak tau deh apa ada oplas dikit-dikit yang dilakukan doi tw gak. Yah yang penting mah, pembahasan ini mengenai tingkat kemiripan. Nah, cekidot beberapa foto yang menurut aku mirip:

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini