Senin, 16 September 2013

Lee Je Hoon Look Alike Kim Soo Hyun

Sekarang kita akan membahas kemiripan antara Lee Je Hoon dengan Kim Soo Hyun. Saat, Fashion King di putar di indosiar. Kenapa, selintas mirip Kim Soo Hyun. Gak rela deh, Kim Soo Hyun dimiripin sama dy... hik hik (Lebay). Yup, tapi emang mau gimana lagi. Mereka berdua memiliki kemiripan. Apa Lee Je Hoon Opras??? Hehehe... Aktor Fashion King, Lee Je Hoon ini memiliki kemiripan di mata dan senyumanya. Cuma gak bisa ngalahin bibir dan senyuman nya Soo Hyun yang waduhh waduuh KEREN hehe. Dan kocaknya mereka berdua pernah bermain satu film dengan Suzy Miss A. Udah gitu, Suzy tampak mersa banget dengan mereka. Tapi ngomong-ngomong menurut adikku Lee Je Hoon ini lebih mirip dengan Joo Ji Hoon (Nanti kita bahas di page yang berbeda). Nah, ini beberapa foto kemiripan mereka berdua:










Nah, gimana menurut kalian? apakah Lee Je Hoon memiliki kemiripan dengan Kim Soo Hyun?

5 komentar:

  1. mirip banget..cuma kalo soohyun mukanya sisi lembut kalo je hoon sisi keras

    BalasHapus
  2. Aku fans jehoon garis keras kak, waktu aku scroll ig ketemu tuh sama soo hyun (gw liat2 ini jehoon kok gini ya) ternyata bukan jehoon dia soo hyun, anjir lah mirip bgt, vibes nya gtu mirip soalnya smaa sama unyu cutee😢 dan sejak saat itu aku baru nonton drama soo hyun, ternyata bener cuteee

    Bedanya aku sama kakak
    - kamu liat jehoon lalu berkata ini mirip soo hyun
    - aku liat soo hyun dan berkata njir ini jehoon gasii

    Kita beda waktu aja kak, tp punya mata dan pemikiran yg sama😂

    BalasHapus
  3. Kok agak rasis ya "Apa Lee Je Hoon Opras??" Lol !
    Justru so hyun yg kamu bilang bibirnya gada duanya itu yg oplas....

    Je hoon atau Soo Hyun itu emang gada duanya tapi Mereka punya kharisma nya masing2! Tq....

    BalasHapus

Entri Populer

Followers