Senin, 16 September 2013

Henindar Amroe Look Alike Vera Farmiga

Masih ingat movie bergenre horror Hollywood "The Conjuring"? Yup, artis kawakan Hollywood Vera Farmiga ini terkadang terlintas mirip dengan artis kawakan Indonesia "Henindar Amroe". Awal-awal nonton The Conjuring, pas Ramadhan kenapa kaya pernah liat nie artis. Akhirnyapas kedua kalinya nonton The Conjuring di bulan Ramadhan pas banget sama PPT "Para Pencari Tuhan 7". Ternyata mereka berdua itu memiliki kemiripan pada tatapan dan senyumannya. Yah, itu sih menurut aku... Masih ingat Kate Coleman di Orphan (Movie horor), yag berkisah sebuah keluarga yang bahagia dan lengkap mengadopsi seorang anak perempuan yang ternyata anak perempuan itu tidak berumur 9 tahun, anak perempuan Rusia itu adalah wanita yang sudah sangat tua tapi memiliki muka yang baby face. Kejadian aneh dan pembunuhan berantai pun terjadi. Wew, si doi ini kayana emang bagus banget kalo main film ber-genre horor. The best deh buat Vera Farmiga. T.O.P.

Seperti pembahasan-pembahasan sebelumnya mengenai artis dan aktor Indonesia mirip dengan aktris dan aktor luar negeri:
1. Morgan SMASH Look Alike DO EXO
2. Amara Lingua Look Alike Preeti Jhangiani
3. Ayu Ting-Ting Look Alike Jeon Hyosung
4. Henindar Amroe Look Alike Vera Farmiga
5. Niken Celia Anjani Look Alike Song Ji Hyo
6. Sherina Munaf Look Alike Park Shin Hye
7. Pamela Dowie Look Alike Jung Yeon Joo
8. Prisia Nasution Look Alike Gong Hyo Jin
9. Rafael 'SMASH' Look Alike Junhyung 
10.Dea Ananda Look Alike Bae Gyu Rin
11. Oline Mendeng Look Alike Hyun Jyu Ni 

Nah, berikut ini beberapa foto yang berhasil ku edit untuk melihat kemiripan mereka berdua:








Nah, gimana menurut kalian apakah Henindar Amroe mirip dengan Vera Farmiga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini