Senin, 17 Desember 2012

Park Min Young Look Alike Kim So Eun

Pembahasan kai ini sudah tidak asing, mungkin kalian sudah sangat familiar dengan wajah Park Min Young yang sudah banyak menghiasi layar televisi drama korea seperti Sungkyukwan Scandal, City Hunter dan Dr. Jin yang begitu banyak menyedot perhatian masyarakat. Namun, sebenernya Kim So Eun sudah duluan terjun di dunia entertaiment. Yah, meskipun doi lebih muda 3 (tiga) tahun dari Park Min Young. Dramanya yang tidak kalah menarik perhatian sebagai temennya Kim Ja Di (Boys Before Flower) ini sungguh banyak menarik perhatian dengan wajahnya yang polos, selain itu doi juga pernah memerankan sebagai Park He Yin kecil di Sad Love Song (2005), dan belum lama ini doi juga bermain di Horse Doctor (doi tampil sangat manis). Menurutku mereka mirip di semua bagian wajah (WADUH!!!) kaya kakak beradik aja.

Kabarnya, jeleknya Park Min Young melakukan sejumlah operasi pada wajahnya. Namun, aku gak berani bilang apakah itu benar atau tidak hanya Tuhan dan dia yang tahu..Hehehe..... Sedangkan, si imut Kim So Eun, memang sudah terlihat cantik ketika kecil. 

Agar, gak penasaran lagi seberapa kemiripan mereka berdua. Cekidot, beberapa foto yang berhasil ku edit untuk melihat seberapa jauh kemiripan mereka:










Nah, bagaimana menurut kalian apakah Park Min Young mirip Kim So Eun ??? apakah mereka berdua terlihat seperti adik kakak???

Hal ini seperti pos-pos sebelumnya tentang:

6 komentar:

  1. kabar oplasnya Min Young itu bener bgt. Jujur, aku benci sama dia soalnya dulu dia pernah bohong ke publik kalo dia nggak oplas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hye kamu park min young itu gk pernah bohong ya.dia malah mengakui sendiri kalau dia oplass,dan katanya dia itu cuma oplass 2 bagian wajah donk...pelebaran kelopak mata dan hidungnya...semua orang pasti mengalami pubertas kali.contoh lhat aja fotonya kim bum,lee min ho,park shin hye waktu kecil...

      Hapus
  2. Ya, saya agree bahwa PMY dgn KSE serupa. Setiap kali tengok gambar2 PMY, mesti teringat KSE. Kedua-dua mereka memang sangat cute, paras rupa pun menawan.

    BalasHapus
  3. Bener, pertama kali aku liat park min young di SkkS langsung keinget ama kim so eun. Tapi pertama liat juga aku udah yakin kalo ni orang mukanya editan nih.. Eh gosipnya ternyata iya
    Tapi tetep manisan kim so eun. Dari kecil mukanya emang gitu. Walaupun umurnya bertambah tetep unyu yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju kecantikan kim lebih alami karena tdk oplas...

      Hapus
  4. PMY memang wajahnya flawless bgt, tp KSE lebih manis dan cute.

    BalasHapus

Entri Populer

Followers