Selasa, 19 Oktober 2010

Jung So Min Look Alike Yoon Eun Hye

aktris Jung So-min telah disebut sebagai "Little Yoon Eun-hye" untuk kemiripan wajahnya (jika Anda mengabaikan matanya, dalam beberapa sudut tertentu mereka terlihat sama), dan yakin banget kalo peran ini akan memperkuat imej Jung - tidak hanya memiliki kesamaan fisik, tetapi tingkah laku karakternya juga sama dengan Chae-Kyung di "Goong" yang membuat Yoon Eun-hye menjadi superstar.












Nah, gimana menurut kalian apakah Jung So Min a Little Yoon Eun Hye?

2 komentar:

  1. wow, iya bener mirip banget.... :0
    sama" imut. lucu de

    BalasHapus
  2. awalanya juga mikir gitu :D

    BalasHapus

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini