Senin, 17 Desember 2012

Choi Siwon Look Alike Kangta

Pembahasan kali ini juga sudah tidak asing lagi, Choi Siwon (Super Junior) mirip dengan Kangta (H.O.T). Lucunya, mereka sama-sama member sebuah boyband di Korea, dan sama-sama satu manajemen (SM Entertaiment). Sekarang sih, Kangta memilih bersolo karir. Menurutku, letak kemiripan mereka adalah dari mata tajam mereka, alis yang tebal dan senyumannya. Dulu, waktu jaman aku SMP aku sangat menggemari Kangta di H.O.T apalagi pas H.O.T mengisi lagu OST. Endless Love (Keren bet...), pe saking nge fans sama doi, SMP pas ujian olahraga, aku sama kelompok aku menirukan gaya H.O.T. (Gak penting sih untuk dibahas hehehe). Nah, kalo Siwon, sikekar ini tampil sangat memukau dan imut di 18 VS 29. Doi juga tidak hanya pintar bernyanyi, namun doi merambah dunia modelling dan acting.

Kaya pembahasan kita sebelumnya mengenai:


Cekidot, beberapa foto-foto yang berhasil kuedit untuk melihatseberapa kemiripan mereka berdua:






Udah gitu untuk membuktikan mereka emang mirip banget... Ini dia foto mereka pas foto bareng:
Wkwkwkwkwk, bikin aku ngakak. Mereka kaya kakak adik aja. Nah, gimana menurut kalian apakah Siwon little Kangta????

2 komentar:

  1. satu lagi si boy william kan mirip siwon ya

    BalasHapus
  2. Satu lagi Krystal sma yoona mirip tp krystal lbh anggun

    BalasHapus

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini