Jumat, 22 Oktober 2010

Yoo Seung Ho Grow Up


Masih ingat Yoo Seung Ho yang bermain di film The Way Home (2002), dimana ia berlakon sebagai bocah nakal yang bernama Sang Woo yang terbiasa hidup modern di kota besar. namun karena masalah ekonomi keluarga, ibunya terpaksa menitipkan Sang Woo pada neneknya yang tinggal di sebuah desa terpencil. Sang Woo tidak terbiasa dengan kehidupan barunya, ia sulit sekali beradaptasi, apalagi dengan neneknya yang bisu dan buta huruf. Kelakuan Sang Woo yang sangat nakal dan suka membuat masalah untuk neneknya ini berhasil memainkan emosi penonton. Lucu tapi sangat menyebalkan. 
Akan tetapi pada akhirnya, Sang Woo sangat menyayangi neneknya itu, apalagi saat neneknya tidak kunjung pulang dari pasar. Sang Woo sangat cemas menunggu neneknya di halte. Adegan ini sangat merepresentasikan hubungan nenek dan cucu pada sebagian besar masyarakat, dekat tapi cenderung canggung.
Yoo Seung Ho berhasil memerankan tokoh ini dengan begitu memukau sehingga tidak monoton dan membosankan. Karena jenis film ini melankonis dan penuh ironi.


Selain itu, ia juga pernah bermain di film Hearty Paws (2006). Di film ini ia berperan Chan (seorang anak laki-laki berumur 11 tahun), yang hanya hidup dengan seorang adik wanita yang bernama So-i dan anjing yang bernama Maeum. Chan dan Maeum ditinggalkan oleh ibunya di desa setelah kematian ayah mereka.

Mereka hidup bertiga dengan penuh bahagia. Akan tetapi nasib berkata lain, pada saat mereka bermain di atas es yang membeku. Chan yang sakit perut meninggalkan so-i sebentar dengan maeum so-i untuk pop di balik semak-semak, tidak jauh dari tempat so-i dan maeum berdiri. Belum lama chan meninggalkan adiknya..ternyata maeum terjatuh di lapisan es yang tipis dan melihat hal itu so-i ingin menolongnya, sehingga ia pun terjatuh dalam danau es tsb. kontan mendengar teriakan so-i Chan bergegas menolong adiknya tersebut.  Maeum yang terjatuh akhirnya bisa naik ke lapisan es yang kuat. Akan tetapi, so-i yang terlambat diselamatkan oleh warga yang kebetulan ada disitu, kehilangan nyawanya. Kontan chan membenci Maeum. Dari sinilah kisah sedih dimulai. Bagaimana Chan meninggalkan Maeum di desa. Untuk menemui ibunya yang telah meninggalkannya. Maeum pun mencari Chan samapai kekota dengan berlari dan berjalan kaki. Kisah ini sangat mengharukan yang bisa membuat penonton mengucurkan air matanya dengan sangat deras. Akan tetapi, tidak hanya itu. film ini juga disisipi adegan-adegan lucu. Melalui film ini, Yoo Seung Ho yang actingnya sangat gemilang semakin menarik hati hati para produser perfilman..

The legend sebagai Young Damdeok ia beracting  sangat memukau....dan di film Queen Seon Deok sebagai Kim Chun cu, actingnya lebih memukau....banyak sekali penggemarnya pada saat ia berperan sebagai kim chuncu........


Kesuksesannya tidak berakhir hanya disini saja. Yoo Seung Ho juga bermain di drama terbarunya God of Study dan Flames of Ambition. 




Profile

Name: 유승호 / Yoo Seung Ho
Nickname: Little So Ji Sub
Birthdate: 1993-Aug-17
Profession: Actor and model
Star sign: Leo
Blood type: A
Family: Older sister

TV Shows

Flames of Ambition (MBC, 2010)
God of Study (KBS2, 2010)
You're Beautiful (SBS, 2009) cameo
Queen Seon Duk (MBC, 2009)
The King and I (SBS, 2007)
The Legend (MBC, 2007)
Alien Sam (2006)
Sad Love Song (MBC, 2005)
Precious Family (KBS2, 2004)
The Immortal Lee Soon-Shin (KBS1, 2004)
Love Letter (MBC, 2003)
Daddy Fish (MBC, 2000)

Movies

Fourth Period Murder Mystery (2009)
Unforgettable (2008)
My Teacher (2006)
Hearty Paws (2006)
Don't Tell Papa (2004)
Happy (Ero) Christmas (2003)
The Way Home (2002)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers