Minggu, 14 Juli 2013

Jo Bo Ah Look Alike Sulli f(x)


Nah, ini dy dua artis yang menurut w terlihat mirip. Jo Bo Ah mirip Sulli f(x). Sulli udah gak asing lagi di jagat hiburan Korea. Doi dari kecil juga sudah aktif dalam dunia hiburan Korea, selain itu doi merupakan personil Girlband f(x) sebagai maknae. Drama yang baru doi mainkan To The Beautiful You (2013). Nah, setau w doi ini wajahnya emang dari kecil juga udah begitu. Doi termasuk wanita cantik Alami Korea. Yah, tapi klo aku salah tolong kasih tau.. hahaha. Sedangkan Jo Bo Ah, kurang kenal sih hahaha... tapi w au nie doi dari Horse Doctor, kenapa kaya pernah liat dimana. Ternyata, doi rada mirip Sulli f(x). Yah, kutelusuri deh dikit.. tapi foto kecil doi juga emang cantik. Gak tau deh apa ada oplas dikit-dikit yang dilakukan doi tw gak. Yah yang penting mah, pembahasan ini mengenai tingkat kemiripan. Nah, cekidot beberapa foto yang menurut aku mirip:



Kocaknya Sulli dimiripin sama Gisaeng jaman jebot. Tapi kalo diliat-liat sih mirip haha.. Klo Sulli mirip Gisaeng berarti Jo Bo Ah juga dunk....???
 
Nah, gimana menurut kalian??? Apa Jo Bo Ah memiliki kemiripan dengan Sulli f(x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini